Kiat solid untuk menggunakan video dalam pemasaran media sosial

Penggunaan jejaring sosial untuk memasarkan bisnis Anda adalah jenis pemasaran yang diabaikan oleh banyak profesional. Ini bisa menjadi cara yang efektif dan seringkali gratis untuk memasarkan produk Anda. Pemasaran media sosial, jika dilakukan dengan cerdas, dapat meningkatkan basis pelanggan korporat. Artikel berikut menawarkan beberapa alat yang berguna yang akan menunjukkan kepada Anda bagaimana memulai promosi pemasaran media sosial yang sukses.


Gunakan Facebook untuk mendapatkan peluang pemasaran berbiaya rendah. Buat akun perusahaan atau buat halaman penggemar perusahaan. Mereka meluangkan waktu untuk melihat teman-teman mereka di Facebook. Jangan menyalin apa yang telah mereka lakukan, tetapi gunakan halaman mereka sebagai contoh apa yang berhasil atau tidak.

Untuk meningkatkan jaringan pemasaran media sosial, hindari meningkatkan produk. Tautan ke cerita, artikel, dan konten eksternal lainnya yang terkait dengan niche atau sektor tertentu Anda. Ajukan pertanyaan, atur kontes, dan publikasikan gambar. Libatkan pengikut Anda. Alih-alih hanya memposisikan produk, cari komitmen produk. Alih-alih memikirkannya, cara terbaik untuk menciptakan pelanggan seumur hidup adalah dengan “membuat produk untuk dibeli satu kali.”

Jika blog Anda menjadi populer, posting beberapa statistik. Anda telah menerima pengikut di Twitter yang telah mengumpulkan atau menerima banyak situs Anda.

Lakukan yang terbaik untuk menjadi rendah hati ketika Anda memposting di berbagai situs jejaring sosial. Kesombongan dan kebanggaan adalah cara lain di mana Anda dapat dengan mudah mengubah minat pembaca Anda. Jangan pernah berasumsi bahwa Anda memiliki kekuatan lebih dari basis pelanggan dan pengikut Anda. Tanpa mereka, perusahaan Anda pasti akan gagal.

Ambil inisiatif untuk mengikuti pelanggan Anda dan menjangkau jejaring sosial. Jika pelanggan Anda memiliki blog dan akan bekerja di blog Anda, berinteraksi dengan mereka dan berinteraksi di blog Anda. Tautan ke konten Anda di halaman media sosial.

Jika Anda mempertimbangkan pemasaran media sosial, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mendaftar dengan sebanyak mungkin situs jejaring sosial. Nama-nama akun ini harus menyertakan nama perusahaan Anda. Ini sangat penting untuk situs web seperti Twitter di mana nama akun Anda adalah nama untuk ditampilkan. Seiring waktu, akan semakin sulit untuk mendapatkan nama akun yang diinginkan. Cadangan nama-nama itu sekarang.

Saat menggunakan pemasaran media sosial, Anda mungkin ingin menyesuaikan dan memperbarui tujuan dan sasaran Anda secara teratur, sehingga Anda dapat tetap pada target. Percakapan dapat berlangsung secara teratur dan, oleh karena itu, lebih baik untuk mengevaluasi kembali alamatnya.

Lakukan survei di Facebook. Menggunakan fitur “pertanyaan” di Facebook, Anda dapat memposting pertanyaan. Yang mana yang ingin Anda jawab? Ini membuat mereka sibuk. Ketika pengikut mereka merasa lebih terlibat, mereka mengidentifikasi lebih dekat dengan merek atau produk mereka.

Anda akan siap untuk bergerak maju dengan kompetisi. Namun, mereka tidak hanya didasarkan pada kemenangan. Internet adalah tempat yang dinamis dan berkembang, jadi Anda harus tetap up to date dengan teknik saat ini.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>