Dalam artikel Pemasaran Media Sosial kami, Anda akan memasuki jalan mudah

Apakah Anda pemilik perusahaan mapan atau hanya mempertimbangkan untuk membuka bisnis, Anda dapat meningkatkan hasilnya dengan mempelajari cara menggunakan teknik pemasaran media sosial secara efektif. Artikel ini berisi beberapa tips untuk membantu Anda. Jangan mengambil yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Menawarkan penawaran khusus dan eksklusif kepada pengikut media sosial. Menarik pelanggan Anda dengan kontribusi unik. Apakah Anda memiliki kompetisi, misalnya? Anda juga dapat mengembangkan game, survei, dan kuis, serta konten eksklusif. Juga buat pengumuman khusus secara eksklusif di situs sosial mereka.


Untuk memastikan kampanye pemasaran sosial Anda menjangkau pelanggan Anda, Anda perlu mencari tahu di mana mereka bertemu. Banyak dari mereka ada di Facebook atau mereka lebih suka Twitter? Tergantung pada niche Anda, Anda mungkin ingin menonton LinkedIn atau bahkan YouTube. Konsultasikan dengan pelanggan Anda dan cari tahu di mana harus menghabiskan pelajaran Anda di Internet. Pasang tenda Anda di sana.

Untuk mendapatkan pelanggan terbaik untuk pemasaran media sosial Anda, pastikan konten Anda dikirimkan secara konsisten dan konsisten. Jika seorang pelanggan melihatnya mempublikasikannya di Facebook setiap hari, itu sudah cukup jika dia mengingatnya dengan baik, tetapi tidak terlalu mengganggu dia yang muncul terlalu sering. Ketika tiba saatnya untuk mengeluarkan uang untuk sesuatu yang bisa mereka tawarkan, mereka akan menemani Anda karena merek Anda terasa seperti teman tepercaya.

Anda harus selalu memiliki sikap rendah hati saat memperbarui status Anda. Terlepas dari seberapa besar bisnis Anda, pelanggan Anda akan memancing reaksi keras terhadap Anda jika konten Anda terlihat sombong dan sombong. Pastikan Anda merancang posting Anda untuk mengenali pentingnya pengikut Anda. Jika mereka tidak ada, Anda akan menganggur.

Cobalah untuk mencoba dan bereksperimen dengan teknik dan peluang pemasaran yang baru dan berbeda di media sosial. Ada ribuan ide berbeda untuk meningkatkan kehadiran Anda di jejaring sosial dan mempromosikan pemasaran online Anda. Jika Anda terjebak dalam strategi sederhana, Anda mungkin kehilangan teknik baru yang bisa sangat membantu bisnis Anda.

Publikasikan konten baru secara teratur. Jika Anda tidak memperbarui status Anda setidaknya sekali seminggu, pengikut Anda akan lupa keberadaannya. Anda mungkin dapat memposting konten baru pada hari yang sama atau pada saat yang sama, sehingga pengikut Anda mengharapkan sesuatu dan mempertimbangkan akses untuk melihat apa yang telah Anda terbitkan.

Jejaring sosial bergerak cepat dan perusahaan Anda harus beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan yang muncul. Hanya beberapa tahun yang lalu, tablet dan smartphone tidak diproduksi secara massal dan tidak tersedia untuk umum. Periksa apakah teknologi baru lebih siap untuk perubahan dalam pemasaran Anda.

Kecepatan kampanye pemasaran media sosial bisa membuat frustasi. Kampanye yang sukses tidak terjadi dalam semalam dan hasilnya sulit diukur. Itu tidak lebih dari memasang iklan di televisi dengan hasil langsung. Pendekatan yang lambat dan konstan adalah satu-satunya cara untuk memasarkan dengan sukses di jejaring sosial.

Untuk mendapatkan ide pemasaran media sosial yang kompetitif, Anda harus memasukkan semua jenis jejaring sosial. Banyak perusahaan percaya bahwa jaringan sosial sudah matang dan percaya bahwa mereka hanya boleh ada di Facebook, Twitter, dan YouTube untuk menutupi basis mereka. Pakar pemasaran media sosial ingat bahwa MySpace masih tersedia. Gunakan lebih banyak pendatang baru seperti LinkedIn, SlideShare, dan Google+ untuk mencari tahu di mana tidak ada pemain lain.

Semua proposal ini dirancang untuk meningkatkan jumlah pelanggan potensial di suatu perusahaan. Pemasaran media sosial adalah alat yang sangat efektif jika digunakan dengan benar. Gunakan yang paling tepat dan Anda akan melihat peningkatan besar dalam jumlah orang di basis data pelanggan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>